Informasi umum baik Event atau pun hal lainnya (untuk media partner : 0822 8225 8444)

Saturday, May 9, 2015

Ahmad AL GHAZALI dalam event ' Fantasy Night' At Gelanggang Olahraga(GOR) Kota Baru Jambi


Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al sudah mengenal musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak sekolah dasar.[1]
Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya denganMaia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997. Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.[1] Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki.




dan pada kesempatan kali ini, al akan datang kembali ke kota jambi dalam gelaran event yang dilaksanakan oleh pihak E.O AKSI EVENT CREATOR pada tanggal 23 mei 2015, sabtu jam 7 mlm sd/selesai. selain itu juga pihak EO bekerja sama dengan Radio El John fm 96,8 Jambi bekerja sama dalam memberikan free ticket masuk dalam acara ahmad al ghazali yang bertajuk " fantasy night".
dimana para pendengar radio eljohn fm jambi bisa mendapatkan free ticket dengan cara menelfon dan menjawab pertanyaan dengan benar dari pihak radio.

bagi para penggemar yang langsung ingin membeli tiketnya bisa menghubungi pihak EO ataupun ticket box yang telah bekerja sama seperti : COLLEGA DESERT AND LOUNGE,D'MILO AND BURGER dan GSP 10.1 FM JAMBI.

No comments:

Post a Comment