Informasi umum baik Event atau pun hal lainnya (untuk media partner : 0822 8225 8444)

Thursday, July 30, 2015

STREAMING RADIO EL JOHN JAMBI

                         wellcome neters yang selalu berkecimpung dalam dunia maya , terkadang memang banyak hal yang bisa kita lakukan dengan internet . Mulai dari mencari informasi penting atau hanya sekedar hiburan. kini internet sudah di kenal umum oleh masyarakat indonesia , dan semakin baik dalam pemanfaatanya sendiri. Begitu juga dengan setiap perusahaan , semakin berlomba-lomba guna meningkatkan kualitas dan mempermudah konsumen untuk sekedar mengetahui produknya atau ingin mendapatkanya via online.
Pict EJ
                   jika anda juga pecinta musik tentunya anda ingin mengupdate koleksi lagu terbaru anda, baik dari google atau mendengarkan radio kesayangan anda. lalu, bagaimana jika anda kesulitan mendapatkan jangkauan siaran radio kesayangan anda ketika anda di luar kota ? tentu anda juga dapat mendengarkan siaran radio melalui streaming , baik langsung dari web tersebut atau melalui aplikasi pihak ke tiga di smaprthone masing-masing. salah satu aplikasi yang sangat membantu dan umum di gunakan adalah erdioo yang dulu dikenal dengan nama nux radio.
               Banyak pengguna smartphone memanfaatkan hal ini. karena kita bisa mendengarkan siaran radio di seluruh indonesia yang sudah terdaftar di aplikasi erdioo ini. dengan begitu anda tidak akan kehabisan update lagu informasi yang simple dan terpercaya melalui aplikasi ini, atau anda ingin langsung masuk ke halaman web master dari radio itu sendiri. kini dunia ada di genggaman anda, tinggal bagaiman bijaknya kita memanfaatkan modernisasi yang berkembang saat ini, khususnya di negara kita sendiri indonesia.

No comments:

Post a Comment